HARGA TIKET MASUK WISATA BOTANI SUKORAMBI JEMBER

HARGA TIKET MASUK WISATA BOTANI SUKORAMBI JEMBER


WISATA  BOTANI JEMBER YANG MENGASYIKAN Hy guys gimana kabar Anda hari ini?, Berjumpa lagi dengan admin jemberkategori yang kembali hadir untuk menyapa Anda semua, Seperti biasa admin akan sharing tempat wisata yang indah, yang bagus, dan sangat seru. Khususnya tempat wisata yang berada di Provinsi Jawa Timur. Kali ini admin akan menceritakan sedikit tentang tempat wisata yang berada di Kota Jember yaitu Taman Botani.Saat ini banyak tempat wisata yang seru yang sekarang lagi menjadi tempat tujuan wisatawan untuk  mengisi waktu luang, daripada Anda bingung ingin kemana, bingung untuk mengisi waktu luang Anda lebih baik Anda berwisata ke Wisata Botani Jember.

Wisata Botani Jember bukanlah tempat wisata biasa karena Wisata Botani dibuat dengan konsep bernuansa alam serta memberikan sarana bagi para wisatawan untuk dapat belajar tentang alam, dan juga mengajak wisatawan untuk lebih mencintai lingkungan sekitar. Wisata Botani terletak di Jl. Mujahir, Sukorambi, Jember Jawa Timur, Wisata Botani menjadi tempat wisata yang sering dikunjungi tidak sedikit wisatawan berkunjung ke tempat ini dari anak-anak hingga dewasa. Terutama untuk anak-anak mereka dapat belajar tentang alam sekitar seperti belajar mengenal berbagai tumbuhan. Selain Anda belajar tentang alam, Anda juga bisa bersenang-senang karena Wisata Botani ini terdapat Kolam Renang yang bagus ditambah udara sejuk dengan pemandangan sawah yang luas menambah nuansa alami di tempat ini. 

HARGA TIKET MASUK WISATA BOTANI SUKORAMBI JEMBER
Kolam Renang Taman Botani

Ketika berenang bersama keluarga dan bingung karena membawa sang buah hati, Anda tidak perlu khawatir kareng di Wisata Botani ini memiliki beberapa Kolam Renang dengan kedalaman yang berbeda-beda antara lain :
1.DEWASA
Kolam Renang khusus dewasa ini memiliki kedalaman 160CM - 1700CM dengan luas Kolam Renang 300M Persegi, panjang 30M dan lebar 10M dengan hiasan batu candi yang berada di pinggiran kolam.
2.ANAK-ANAK
Kolam Renang yang di khusus kan untuk anak-anak ini memiliki kedalam 50CM - 60CM.
3.REMAJA
Kolam Renang yang biasanya lebih dominan untuk remaja yang berwisata dengan pasangannya ini memiliki kedalaman 80CM - 100CM dengan air terjun di sebelah sisi Kolam Renang.
4.PELANGI
Kolam Renang ini memiliki kedalaman 25CM - 70CM, Sesuai dengan namanya yaitu pelangi pasti memiliki warna beragam dan indah yang menyerupai Pelangi. Ditambah kolam ini dihiasi dengan patung hewan yang memancurkan air.

Selain berenang di Botani Anda juga dapat menjumpai banyak sekali wahana seru yang menantang adrennalin. Ketika berada di Wisata Botani Anda pasti akan antusian untuk segera bermain wahana permainan,

HARGA TIKET MASUK WISATA BOTANI SUKORAMBI JEMBER
Flaying Fox Di Taman Botani


HARGA TIKET MASUK WISATA BOTANI SUKORAMBI JEMBER
Salah Satu Wahana Lainnya di Taman Botani


JAM BUKA

Taman Wisata Botani ini sudah dapat di kunjungi mulai pukul 07.00 - 16.00 WIB, Kecuali untuk hari Jum'at tutup.

HARGA TIKET

Sebelum Anda bisa berseru-seruan bersama keluarga, sahabat, ataupun pasangan tentunya para pengunjung yang berwisata diharuskan untuk terlebih dahulu membayar biaya masuk. Harga Tiket masuk Wisata Botani :
1.WEEKDAY
RP 12.000/orang
2.WEEKEND
RP 20.000/orang

FASILITAS

1.AREA PARKIR
Terdapat area parkir yang sangat luas di Wisata Botani yang mampu menampung banyak kendaraan seperti sepeda motor dan mobil.
2.GAZEBO
Jika Anda sedang lelah selesai bermain wahana dan berenang, Anda bisa beristirahat di Gazebo yang sudah di siapkakan pihak pengelola.
3.TEMPAT BERIBADAH
Terdapat Tempat Beribadah yang dapat Anda gunakan untuk shalat duhur dan azar bagi Anda yang beragama Islam.
4.TOILET
Anda akan sangat mudah menjumpai toilet di Wisata Botani ini, yang selalu di jaga kebersihannya dan kenyamanan.
5.RESTORAN
Untuk Anda yang lupa atau tidak membawa makanan dari rumah, Anda tidak perlu khawatir soal perut karena di Wisata Botani ini terdapat Restoran siap saji yang sangat nyaman dari segi makanan dan juga tempatnya.
Selain fasilitas di atas tentunya masih banyak fasilitas yang di sediakan pihak pengelola Taman Botani.

LOKASI

Terletak di Jl.Mujahir, Sukorambi, Kabupaten Jember. Sekitar 10KM dari Pusat Kota Jember. Akses untuk menuju Wisata Botani sangat mudah karena terdapat petunjuk arah di sepanjang jalan menuju Wisata Botani.

Demikianlah informasi singkat tentang objek wisata keren Botani, Jawa Timur. Semoga bisa bermanfaat, Jika Anda menyukai informasi ini, mohon share dengan memberikan komentar agar dapat menjadi referensi wisata bagi teman jejaring sosial Anda, Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HARGA TIKET MASUK WISATA BOTANI SUKORAMBI JEMBER"

Posting Komentar

Wisata-wisata yang ada di Indonesia dan keindahan alam yang ada di Indonesia.